-->
Kepercayaan
Gambar Bootstrap 3
Tatangga
New


Haii... selamat datang di wajah baru, aku sebelumnya mau ber terimakasih dulu kepada mantan pacarnya uhuk, mas Tund, dan seorang yang beberapa kali ngoceh "itu blognya di update gih". aku sayang kamu.

Pokoknya waktu dengar cerita kalau ada orang yang nulis kisah cintanya, terus dijadiin buku, pokoknya jadi penulis, gile, keren banget!!!.. kagum, itu udah impianku sejak dulu, walau hmm liat deh, 5 bulan lebih tidak kembali bercerita lagi.

Bermula saat aku sama Tund(dosen aku) *biar enak. lagi mau ke sebuah cafe yang jaganya Aido(temen, adik tingkat, tapi lebih tua dia) buat nongki santai santai gitulah, biasa kan anak senja.

Man "pak, ntar abis magrib aja gimana kita nongkinya?"

Tund "abis magrib nanti datengnya jam 8, cafenya tutup jam 9"

Man "iyadeh jam 5 ya, saya ke kamar mandi dulu"

Tund "siapa aja nih nanti?"

Man "kita aja berdua, gatau ngajak siapa lagi"

Tund "RinRin sama ika ga kamu ajak?"

Man "iya ni lagi mau ngajak"

Tund "okey"

Habis selesai ke kamar mandi sekitaran jam 5 udah siap, gaperlu dandan macam-macam, toh cafe yang jaga temen sendiri, rada sepi juga, jadi kami yang niatnya ngeramein.

Aku kudu jemput dulu, udah biasa jemput-jemput gitu, hasil dari pdkt gagal ada manfaatnya juga ya, ini kalo aku daftar ojekonline mungkin udah bisa umroh.

Man "ini saya udah di depan"

Tund "iya bentar, bawa gitar ga nih?"

Man " buat apa??... yaudah deh bawa aja"

Tund "kali aja mau cover lagu"

10 menit menunggu
Terus beliau datang. loh ko gabawa gitar ya, dalam benakku. ternyata itunya ilang! itunya. gatau aku gainget, wkwkwk yang jelas hal yang penting buat bisa main gitar dengan nyaman, dan yaudah gajadi bawa gitar.

Baru jalan sebentar, mau udah nyampe gerbang keluar komplek, doi keinget belum bawa helm, pantes rambut rada sepoy sepoy. balik lagi akhirnya sambil ketawa.

Tund "gimana RinRin sama Ika jadi ikut?"

Man "si RinRin gabisa, lagi ngerjain skripsi, kalo Ika gaaktif dia"

Tund "ohh yaudah, kita aja, padahal saya lagi mau cerita banyak"

teett... tau tau sampe aja udah di cafe Aido, rada was was juga kalo bukan Aido yang jaga, kan kita gabisa leluasa ngobrak abrik huehehh.. dan syukurnya doi yang jaga, rada ga kenal aku soalnya Aido rapi, terus rada ganteng. cita cita aku nambah deh, mau jadi Barista.

Tempatnya asik padahal, niat awal bikin katanya cuma buat biar orang yang antri periksa gigi diatas bisa nyantai dulu di cafenya, konsep yang bagus sih menurutku, pemasukannya nambah. udah aku kode kode kalo ada penerimaan karyawan ahahaha.

Karna tempatnya bagus, jadi bisa foto foto berhalanya mas Tund dong


galau mas?


Itu dulu, soalnya foto lain belum di edit.

Dan yang lebih asiknya lagi tuh kamu tau apa? dokter giginya cantik euy astaga! jadi mau periksa gigi mulu kalo kaya gini!, terus abis itu perasaan mau periksa gigi rutinnya sirna karna ada dokter gigi cowo yang gantengnya ngalahin aku bangeet 😔yaudah gapapa.

Ngomongin cewe kan. dan akhirnya si mas Tund mulai cerita tentang kisah perjalanan asmara yang doi pernah alami, sumpah! baru kali ini aku dengerin orang cerita dengan sangat antusias, dibalik memang ceritanya ngena, dan otak akupun gembira banget kayanya buat ngimajinasiin.

Dari ceritanya aku jadi mikir, perjuanganku buat dapetin cewe selama ini masih kurang dibanding doi, walau sad ending, perjuangannya ituloh, ga nanggung nanggung, definisi lelaki yang serius banget. aku kalo jadi cewe mungkin dah baper bet woy!

Aku juga ngerasain sakit hatinya juga, walau sakitnya ngga sebesar doi, tapi aku pernah juga, denger berita buruk tentang orang yang dicintai, dada langsung nyut nyutan, nasi goreng favoritku jadi hambar rasanya!.

Balik lagi dari maksud mas Tund cerita kaya begini, buat aku bisa ngambil pelajaran dari pengalaman pahit beliau, jangan langsung percaya 100% kepada orang, hatinya gampang berubah, walau kita udah menempa bertahun tahun.

ngga kerasa jam udah nunjukkin pukul 10 malem, yang harusnya cafenya tutup jam 9 ahahha gila ngebajak banget, tapi syukurnya gadiputerin lagu sayonara.

habis itu kami pulang, dan aku pulang dengan membawa oleh-oleh, tekat buat menulis kisah hidup ya walaupun absurd dan sering ambyar, mungkin bisa membuat orang terhibur dan mau jadi pacar aku.

btw soal mantan mas Tund yang pertama, yang bikin aku bermotivasi lagi buat update blog ini juga diceritain, kisah cinta mereka ditulis si mantanya jadi buku, dan udah beredar di toko buku mungkin, karna mas Tund gamau ngasih tau siapa, cuma ngasih tau kalo mantannya mirip member jeketi48 doang!.

sama si Aido yang kata kata terakhir sebelum kami pulang nyeletuk gini "tuh blog di update" kira kira begitu katanya, bikin makin membara bara aja. malamnya aku minta saran mumu buat bikin nama baru. dan langsung beli domain, semaleman buat ngedesain blognya biar kece dan ke akuan banget. dan jadilah. walaaa..

thx ex mas Tund
mas Tund
Aido
Mumu






BERIKUTNYA
« Prev Post
SEBELUMNYA
Next Post »

Subscribe Our Newsletter

Curhatan Lainnya

Dicinih komennya
Ditunggu lohh

16 Cacian untuk "Kepercayaan"

  1. Kasih tau mas Tund, capo kapan dibalikin

    BalasHapus
  2. Cieeee wajah baruuu,,,,
    Selamat laaahh yaaaaa... Hihihihihi...

    Warnanya aku sukaaa,, karena warna kesukaanku,,,
    Aku belom liat template versi desktop sih,, cuman bisa liat versi mobile dulu,, tapi pas kuliat,, ettdaaahhh cuuaaaakkkeeeppp bet...

    Heheheh,,
    Jadi nyaman juga pas baca tulisanmu sekarang,, huehuehueee

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus deh kalo kamu suka, nanti aku sering ketempat kamu juga, menuh menuhin komentar iyey

      Hapus
  3. Met datang kembali ke dunia nyatah... Ditunggu curhatan selanjutnya... Sudah kangeen banget baca ceritanya ...btw.. Beranda depannya mirip dikit" yg wave nya yaak. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyanih, lagi eksaitit banget pengen nulis cerita banyak banyak, hmm apa ya branda wave aku gatau tuh wkwk

      Hapus
  4. wah keren si ini mah tampilannya, landing pagenya juga ajib, seneng bisa berkunjung hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang didesain buat memanjakan mata pembaca dong, biar pembaca betah dan kepo sama empunya hehe

      Hapus
  5. Kalian berdua pacaran aja, wkwkwkwk

    Udah banyak kok cowok pacaran sama cowok, wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya memang udah banyak, tapi aku gamau jadi bagian dari mereka yang banyak itu dih, cewe berlimpah kok maunya sama batang!

      Hapus
  6. Bikin model kek gini gimana sih suhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. cuma dengan pemahaman dikit soal html kok hu, ini aka desain awalnya download di tempat orang dulu, jadi saya permak deh supaya lebih ciamik dan berkarakter dikit

      Hapus
  7. Memang sepertinya menyenangkan ya bisa bikin buku, apalagi buku perjalanan hidup kita.

    BalasHapus
  8. dan jadilah sekarang hehe. bagus mas blognya, mantap

    BalasHapus

Kalo kamu liat tulisan ini, berarti ada hasrat mau mengomentari postingannya ya, jujur komentarmu sangat berarti buat hati aku loh. ihiw

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel